FET

Rabu, 30 November 2016

Kajian Untuk Presiden Donald Trump Terkait Elit Global

Akhirnya capres Donald Trump resmi menjadi presiden Amerika Serikat, seperti yang kita ketahui pada umumnya, presiden-presiden Amerika Serikat selalu disetir oleh para elit global, namun tidak semuanya disetir "penuh" oleh para elit global misalnya George Washington (pernah mewanti-wanti misi dari Iluminati), John F. Kennedy dan Abraham Lincoln yg tewas ditembak karena sudah tak sejalan dengan para elit global.

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Donald Trump yang dikenal begitu rasis ini bisa disetir "penuh" oleh para elit global? Sebelumnya dia telah menyatakan dalam pidatonya bahwa Obama dan Hillary dkk yg telah merancang dan mendanai ISIS bahkan dia berjanji untuk menghapus semua jejak kepemimpinan Presiden Barack Obama dan juga Trump berjanji untuk mereformasi pemerintahan. Dia meniru pemimpin legendari AS, Abraham Lincoln yang berpidato ingin menyatukan kembali Amerika. "Trump menjanjikan untuk mengembalikan pemerintahan dari, oleh, dan untuk rakyat."

Trump berniat untuk melakukan amandemen konstitusi di negara itu. Kemudian mengatur batasan masa jabatan anggota kongres. Termasuk melarang pejabat kongres menjadi pelobi. Dia juga mengancam pembekuan karyawan federal untuk mengurangi tenaga kerja. Di sektor perdagangan, Trump bakal menyiapkan perbatasan ekonomi Amerika. Dia akan mengumumkan niatnya untuk negosiasi ulang terkait pernjanjian perdagangan bebas Amerika Utara, dengan Kanada, dan Meksiko.

"Dia akan membatalkan partisipasi dalam Tran-Pacific Partnership, pengaturan perdagangan yang kontroversial dengan 12 negara."

Pakta ini bertujuan untuk memperdalam hubungan ekonomi antara negara-negara. Termasuk pemotongan tarif dan mendorong perdagangan untuk meningkatkan pertumbuhan. 

Dalam kebijakan luar negeri, Trump tidak menjamin perlindungan ke negara-negara yang masuk dalam NATO (Anda tahu kan Nato? Hehehe). Dia juga mengincar Presiden Suriah, Bashar Al-Assad, dan akan mengebom Suriah (wahh tapi ini?) Bagaimana menurut Anda?

Semoga petisi Flath Earh Society bisa diterima oleh Trump dan tidak seperti Obama yang mengatakan "we dont have time to meeting with flat earth society."

Ehhh, saya hampir lupa, ada kabar, awalnya George W. Bush tidak memilih Donald Trump sebagai presiden karena George W. Bush tujuannya sejalan dengan Obama dan Hillary Clinton tapi ada kabar lagi George W. Bush malah golput...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar